Fuel Flow Meter
untuk bahan bakar jenis diferensial DFM D dirancang untuk pengukuran
konsumsi bahan bakar diesel di jalur bahan bakar kendaraan dan mesin
stasioner, dan digunakan sebagai bagian dari sistem pelacakan kendaraan
GPS. Selain itu, DFM D mencatat waktu kerja engine dalam berbagai mode
operasi. DFM D digunakan untuk memantau konsumsi:
Flow Meter bahan bakar DFM D, yang dilengkapi dengan display, digunakan sebagai solusi mandiri untuk menghitung konsumsi bahan bakar, tidak memerlukan koneksi apa pun ke server web. DFM D lebih cocok untuk mesin modern (sistem bahan bakar injector Common rail atau pompa) kendaraan dan unit stasioner.
DFM D memiliki dua ruang pengukuran untuk memasok dan mengembalikan saluran bahan bakar. Flowmeter mengukur konsumsi bahan bakar di setiap jalur dan menghitung perbedaan antara pasokan dan pengembalian. Hasilnya disimpan di Counter yang sesuai. Nilai Penghitung dikirim ke unit telematika (pemantauan) sebagai pesan digital (untuk DFM dengan keluaran RS232, RS485 atau CAN).
Baterai terpasang
Jika tidak ada sumber daya eksternal, misalnya, dari jaringan on-board, DFM terus mendaftarkan data ke memori internal. Ketika daya eksternal dipulihkan, semua data yang terakumulasi akan ditransfer ke terminal pemantauan on-board.
Filter lumpur yang bisa diganti
Untuk instalasinya Flow meter DFM Dipasang di saluran masuk. Melindungi ruang pasokan meter aliran dari partikel kotoran dan pasir, yang melewati filter halus. Filter lumpur secara signifikan meningkatkan keandalan dan daya tahan flowmeter. Filter diganti di tempat, tanpa perlu operasi perakitan pembongkaran dan verifikasi tambahan akurasi flowmeter dan integritas mesin
Sinyal Output(Ditentukan dalam urutan pembelian: Pulse, RS232 digital, RS485 Digital, CAN digital/ S6
- solar
- heating oil
- jenis bahan bakar cair lainnya dengan viskositas kinematik 1,5 hingga 6 mm² / dtk.
Flow Meter bahan bakar DFM D, yang dilengkapi dengan display, digunakan sebagai solusi mandiri untuk menghitung konsumsi bahan bakar, tidak memerlukan koneksi apa pun ke server web. DFM D lebih cocok untuk mesin modern (sistem bahan bakar injector Common rail atau pompa) kendaraan dan unit stasioner.
Baca juga: DFM Fuel Flow Meter For Marine
Fitur
Pengukuran diferensial konsumsi bahan bakarDFM D memiliki dua ruang pengukuran untuk memasok dan mengembalikan saluran bahan bakar. Flowmeter mengukur konsumsi bahan bakar di setiap jalur dan menghitung perbedaan antara pasokan dan pengembalian. Hasilnya disimpan di Counter yang sesuai. Nilai Penghitung dikirim ke unit telematika (pemantauan) sebagai pesan digital (untuk DFM dengan keluaran RS232, RS485 atau CAN).
Baterai terpasang
Jika tidak ada sumber daya eksternal, misalnya, dari jaringan on-board, DFM terus mendaftarkan data ke memori internal. Ketika daya eksternal dipulihkan, semua data yang terakumulasi akan ditransfer ke terminal pemantauan on-board.
Filter lumpur yang bisa diganti
Untuk instalasinya Flow meter DFM Dipasang di saluran masuk. Melindungi ruang pasokan meter aliran dari partikel kotoran dan pasir, yang melewati filter halus. Filter lumpur secara signifikan meningkatkan keandalan dan daya tahan flowmeter. Filter diganti di tempat, tanpa perlu operasi perakitan pembongkaran dan verifikasi tambahan akurasi flowmeter dan integritas mesin
Spesifikasi
Ukuran Ulir | M14 x 1.5 |
Tekanan | 2 bar |
Tekanan Maksimum | 25 bar |
Suplai Voltase | 10-50 V |
Perlindungan Voltase Berlebih | 100 V |
Konsumsi Arus | 25 / 50 mA (24 V/12 V) |
Suhu Operasi (tanpa display) | -40..+80°C/ -20..+60°C |
Kelas Proteksi | IP54 |
Kesalahan akurasi relatif per kamar | >1% |
Opsional
- meteran aliran bahan bakar dengan display, 1 chamber atau differential
- neteran aliran bahan bakar tanpa display, 1 chamber atau differential
Model
Model | Volume Kamar, ml | MIN flow rate tiap kamar, l/h | MAX flow rate tiap kamar, l/h |
---|---|---|---|
DFM 100D | 5 | 10 | 100 |
DFM 250D | 12,5 | 50 | 250 |
DFM 500D | 20 | 100 | 500 |
More info and price please contact marketing@wmablog.com